Connect with us

Olahraga

PSMS Butuh Keberuntungan Untuk Melaju Ke 8 Besar Liga 2

Published

on

Misi PSMS untuk berlaga di Liga 1 Indonesia musim depan masih menunggu hingga pertandingan terakhir. Setelah di pertandingan sebelumnya menang atas PSIS semarang dengan skor 3-1 di Stadion Teladan Medan, Tim Ayam Kinantan menjaga asa ke 8 besar Liga 2 2017 setelah secara mengejutkan Persibat batang kalah atas Persita Tanggerang.

Perebutan tiket ke babak 8 Besar Liga 2 2017 dari Grup B berjalan cukup sengit. Kini, ada tiga tim yang memiliki peluang sama untuk lolos yakni PSIS Semarang, PSMS Medan, dan Persibat Batang.

Anak-anak Medan butuh Dewi Fortuna untuk melaju ke 8 besar Liga 2. Pasalnya PSMS Medan akan melawat ke markas Persita di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Rabu (11/10/2017). Anak-anak Medan wajib menang untuk melaju ke babak selanjutnya, serta berharap Persibat Batang Kalah atau Imbang melawan PSIS Semarang.

Sementara itu pelatih Djajang Nurjaman opimis anak-anak asuhnya dapat melaju ke 8 besar. Menurutnya peluang masih terbuka untuk melaju ke 8 besar.

“Peluang lolos belum pasti, ya. Tapi, minimal sekarang kita sudah lebih optimistis. Peluang kita terbuka. Lawan Persita, sekali lagi, tak ada kata lain, kita harus menang. Saya berharap semua pemain konsisten, tetap bersemangat, dan benar-benar menjaga kondisi fisik,” kata Pelatih PSMS Djajang Nurdjaman (Djanur) yang dikutip dari bola.com

Sementara itu pengurus PSMS Julius Raja mengatakan, manajemen PSMS akan memberi dukungan penuh kepada skuat PSMS demi mewujudkan harapan masyarakat Kota Medan dan Sumut, yang menginginkan Ayam Kinantan berlaga di Liga 1 musim depan.
“Mari kita lakukan selangkah demi selangkah. Pertama-tama lolos ke babak delapan besar dulu. Lolos ke Liga 1 merupakan cita-cita kita semua,” katanya dikutip dari medan.tribunnews.com.