Connect with us

Sumut

Mobil Box Tribun Tabrak Trotoar PAJUS, 2 Orang Tewas Seketika

Published

on

Mobil Box Putih Tabrak Trotoar Pajus Hingga Terguling

Medan-GeoSiar.com, Kecelakaan kembali terjadi di Jl. Jamin Ginting, di depan Pajak USU (PAJUS) pada Selasa, (10/10/2017) pukul 05.00 WIB. Mobil box putih yang bertuliskan logo “Tribun Medan” ini diketahui menabrak trotoar yang ada di PAJUS hingga menyebabkan mobil terguling di pinggir jalan.

Posisi bagian depan mobil yang rusak berat berada di bawah dan keempat roda ke arah atas. Keseluruhan bagian mobil dinyatakan rusak berat sehingga bagian depan mobil tidak lagi berwujud dan rata dengan tanah.

Seorang bapak yang merupakan saksi dari kejadian mengatakan bahwa tabrakan ini terjadi akibat supir yang diduga mabuk dan mengantuk saat mengendara sehingga menabrak trotoar jalan.

“Supirnya itu ngantuk dan mabuk, makanya bisa sampai menabrak trotoar. Mobil ini melaju dengan sangat kencang dari arah simpang kampus USU ke arah simpang pos,” ujar seorang warga kepada wartawan GeoSiar.com Selasa(10/10/2017).

Mobil putih yang dikendarai oleh seorang pria dan seorang temannya ini melaju dengan kecepatan tinggi dari arah simpang kampus USU menuju ke arah simpang pos, sehingga ketika mobil kehilangan kendali segera menabrak trotoar jalan dan terguling.

Tabrakan tunggal ini menewaskan dua orang yang merupakan seorang supir dan seorang temannya yang juga berjenis kelamin pria.

Polisi yang segera tiba dilokasi segera melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap kejadian yang merenggut nyawa ini. Pukul 10.00 WIB, mobil box putih yang terguling tersebut segera di amankan dari lokasi kejadian dengan menggunakan mobil gerek.

Sementara itu, korban segera di larikan ke rumah sakit untuk penanganan lebih lanjut. Akibat kejadian ini, arus lalulintas pagi ini menjadi terganggu karena menyebabkan kemacetan yang cukup panjang.