Connect with us

Selebritis

Kasus Perceraian Ibnu Jamil Dapat Sindiran Halus

Published

on

Ibnu Jamil dan Ade Soraya akan bercerai

Medan-GeoSiar.com, Ibnu Jamil yang merupakan aktor sinetron, FTV, film dan presenter acara diisukan akan segera bercerai dengan isterinya Ade Maya.

Kasus perceraian Jamilo, sapaan akrabnya yang mulai berkarir sejak 2005 ini sedang diproses di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sejak prahara rumah tangganya tercium awak media, Ibnu Jamil memang cenderung tertutup dan tidak ingin memberikan komentar apapun.

Dijumpai dalam konferensi pers film yang dibintanginya, One Fine Day, Ibnu Jamil sempat disindir soal perceraian itu “Kalau ada yang mau bertanya ke Ibnu Jamil silakan, tapi soal film, bukan yang lain (perceraian) ya,” ujar pemandu acara jumpa pers di Studio 11, CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (9/10/2017).

Mendengar sindiran ini, Ibnu Jamil langsung menimpali, “Boleh, boleh nanya yang lain, kok. Tapi soal bola ya,” ucap pria berusia 35 tahun ini menambahkan.

“Boleh, tapi bola voli ya,” kata pemandu acara lagi sembari tertawa. Pernyataan yang dilontarkan oleh pemandu acara ini secara tidak langsung menyindir Jamilo yang dimana istrinya adalah seorang mantan atlet bola voli.

Sementara itu, didalam film yang dibintanginya saat ini yang berjudul One Fine Day, Ibnu Jamil sendiri berperan sebagai sahabat Mahesa (Jefri Nichol) yang bernama Neymar.

Film produksi Screenplay Films ini akan tayang pada pada Kamis, 12 Oktober 2017, di bioskop Tanah Air.