Connect with us

Olahraga

Apakah Ronaldo, Messi Dan Pemain Hebat Ini Akan Ke Rusia 2018?

Published

on

Medan-Geosiar.com, Babak kualifikasi Piala Dunia 2018 telah memasuki babak terakhir. Namun  nyatanya masih banyak pemain-pemain hebat yang belum bisa memastikan negaranya akan memperoleh tiket ke Piala Dunia yang digelar di Rusia mendatang. Dengan status bintang di klub masing-masing, nyatanya mereka harus memastikan hingga pertandingan terakhir. Siapakah saja mereka? Berikut daftar lengkapnya.

Ronaldo (Portugal)

Dengan status mega bintang di klubnya Real Madrid, Cristiano Ronaldo nyatanya harus menunggu hingga babak terakhir apakah Portugal akan melaju ke Piala Dunia 2018 mendatang. Saat ini Portugal berada di posisi 2 Grup B kualifikasi piala dunia. Selisih 3 poin dengan Swiss di puncak grup. Apabila Portugal melawan Swiss nanti malam, Portugal akan memperoleh tiket langsung. Jika ternyata kalah, maka Ronaldo-cs harus melewati babak Play-off.

Messi (Argentina)

Andalan Barcelona ini dalam posisi terjepit menyusul imbang kontra Peru lalu. Saat ini Argentina berada di peringkat 6 babak kualifikasi zona Commebol. Duduk di peringkat 1 sampai 4 zona Commebol mendapat tiket langsung, sementara peringkat 5 akan melewati babak play-off. Butuh hasil-hasil yang mengutungkan agar Argentina berangkat ke Rusia mendatang.

Gianluigi Buffon (Italia)

Kiper andalan Italia dan Juventus ini harus menunggu babak palay-off untuk melaju ke Piala Dunia di Rusia mendatang. Setelah Italia hanya finis di peringkat 2 grup G kualifikasi Piala Dunia. Italia kalah dengan Spanyol yang merebut tiket langsung.

Arjen Robben (Belanda)

Winger milik Bayern Munich ini mengaku pesimis untuk membawa negaranya ke Rusia 2018 mendatang. Pasalnya saat ini Belanda berada di peringkat 3 klasemen grup A kualifikasi Piala Dunia zona eropa. Belanda wajib menang telak dengan skor 7-0 atas Swedia agar bisa merebut tiket play-off.

Gareth Bale (Wales)

Gareth bale terpaksa harus gigit jari karena sudah dipastikan negaranya gagal melaju ke putaran Piala Dunia mendatang. setelah hanya menang 1-0 atas Irlandia. Wales hanya finis di peringkat 3. Otomatis Bale hanya menjadi penonton nanti.

Luka Modric (Kroasia)

Luka Modric dipastikan harus menunggu babak play-off untuk memastikan negaranya melaju ke putaran Piala Dunia. Kroasia hanya finis di peringkat 2 grup I zona eropa. Kalah selisih poin dengan Islandia yang merebut peringkat pertama.

Alexis Sanchex (Chile)

Penyerang Arsenal ini memimpin negaranya menang 2-1 atas Ecuador di pertandingan lalu. Saat ini Chile berada di posisi menguntungkan karena berada di peringkat 3 kualifikasi Piala Dunia zona Commebol. Sayangnya jarak yang tipis dengan peringkat 4 sampai 6 membuat Chile belum bisa memastikan tiket langsung. Chile wajib menang atau setidaknya imbangmelawan Brazil agar memperoleh tiket langsung. Tentu bukan hal yang musah karena pertandingan akan di gelar di kandang Brazil.