Connect with us

Selebritis

Akankah Rossa Segera Melepas Status Jandanya?

Published

on

Kedekatan Rossa dan Afgan

Jakarta-GeoSiar.com, Rossa yang memiliki nama lengkap Sri Rossa Roslaina Handayani akhir akhir ini diketahui sedang dekat dengan penyanyi kenamaan tanah air Afgan Syahreza.

Diketahui bahwa sudah delapan tahun Rossa menyandang status janda setelah resmi bercerai dari Yoyo Padi pada 14 Juli 2009. Walaupun sudah lama sendiri, janda satu anak ini tampaknya sebentar lagi akan memulai kehidupan barunya bersama yang lainnya.

Informasi pernikahannya ini datang ketika Pelantun “Ayat-Ayat Cinta” yang hari Senin (9/10/2017) genap berusia 39 tahun, tiba-tiba ditagih undangan dan seragam oleh sahabatnya, Melly Goeslaw. Istri Anto Hoed itu berharap Rossa tidak lupa lagi memberikan undangan kepadanya.

Tidak lama lagi, akan ada kabar bahagia dari pelantun “Ayat-Ayat Cinta” tersebut karena lewat ucapan selamat ulangtahun yang diberikan oleh sahabat dekatnya Melly Goeslaw ada penagihan undangan dan seragam.

“Happy Bdaaaaay Dato Sri Rossa Roslaina Panjang umur, sukses, sehat terus , dan yg terpenting saya segera dapat ondangan dan seragam dong mbaaaaaaa , jangan di lila lilain lg mbaaaa syalalalalalalalalala,” kata Melly Goeslaw melalui Instagram pribadinya dilansir dari Liputan6.com.

Sebelumnya, Melly sempat menuliskan nama ‘Syahreza’ di belakang nama Rossa. Seperti diketahui, ‘Syahreza’ merupakan nama belakang Afgan, pria yang akhir-akhir ini dikabarkan tengah dekat dengannya. Walaupun umur keduanya terpaut usia yang jauh berbeda, yang dimana Rosa lebih tua 11 tahun, tetapi kedekatan keduanya tampaknya mengarah ke jenjang yang lebih serius.

Rossa sendiri mengaimini doa dari Melly Goeslaw meski memprotes nama ‘Syahreza’ yang sempat ditulis sahabatnya itu. “Aaamiiin ya Rabb.mbaaakkk itu info dikontrooollll mbaaaaakkkkkkk @melly_goeslaw,” ujar Rossa menanggapi.