Connect with us

Nasional

Jelang Pergantian Gubernur DKI, Karangan Bunga Untuk Ahok-Djarot Kembali Datang

Published

on

Pagi ini, Senin (09/10/2017) kiriman karangan bunga untuk Ahok-Djarot kembali menghiasi Balai Kota Jakarta. Menjelang pergantian gubernur DKI periode 2012-2017 yang akan berakhir , karangan bunga dari masyarakat mulai dijajar.

Pengirim karangan bunga datang dari beragam pihak. Mulai dari perseorangan, kelompok masyarakat hingga sejumlah perusahaan. Umumnya berisi ucapan terimakasih kepada Gubernur DKI saat ini Djarot Saiful hidayat dan mantan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama yang acap dipanggil Ahok.

“Pak Ahok dan Pak Djarot, terimakasih atas pelayanannya”, tulis Haryanto Hidayat di karangan bunganya.

“Dear Pak Ahok & Pak Djarot saya dan Jakarta sangat kehilangan kalian berdua. Terima kasih atas pengabdian Bapak kepada warga DKI selama ini,” tulis Jane Suryanto dalam karangan bunganya.

Sementara itu Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengucapkan terima kasih atas segala bentuk apresiasinya, terima kasih selama ini telah mensupport dirinya dengan pak Ahok.

“Apapun bentuk apresiasi kita wajib terima kasih. Kalau kalian kasih apresiasi ke saya juga terima kasih saya. Tentu saja dalam masa pemerintahan kami pak Jokowi, Ahok dan saya masih banyak kekurangan, tentu saja kekurangan harus diperbaiki di masa yang akan datang,” ungkap Djarot yang dikutip dari merdeka.

Kejadian ini mengingatkan pada beberapa bulan lalu pasca pengumuman hasil pilkada DKI, dimana pasangan Ahok-Djarot dikalahkan pasangan Anies-Sandi. Setelah ahok di vonis atas kasus penodaan agama, Ketika itu Balai Kota juga dibanjiri kiriman Karangan Bunga.

Pelantikan gubernur dan wakil gubernur DKI sendiri rencananya dijadwalkan tanggal 16 Oktober mendatang.