Connect with us

Nasional

Bangga Berpoligami, Ustad Arifin Ilham Kenalkan Istri ke 3

Published

on

Medan-GeoSiar.com, Ustad Arifin Ilham secara terbuka mengumumkan istri ketiganya melalui unggahan video yang dilakukannya beberapa waktu yang lalu.

Dilansir dari berbagai sumber, Arifin yang merupakan ustad penceramah di televisi kelahiran 8 Juni 1969, tidak menyebutkan nama wanita yang menjadi pujaan hatinya yang ketiga itu, melainkan hanya menyebutnya sebagai Putri Sunda.

“Bersama 3 bidadari, putri Aceh, putri Yaman dan putri Sunda, janda 37 th dg 2 anak saat Liqo Tarbiyyah.” tulis Arifin pada unggahan video di akun Facebook-nya.

Arifin di dalam videonya menunjukkan dia tengah menceramahi tiga istrinya tentang pilar rumah tangga yang sakinah.

Sontak saja video tersebut menjadi viral dan ditonton sampai 169.000 kali, mendapat 900 lebih komentar, dan mendapat 7.900 reaksi beragam.

Video Arifin Ilham dengan tiga istrinya terhitung paling populer di antara video-video lain yang diunggah dalam akun Facebooknya, dimana rata-rata videonya berhasil ditonton 10.000-60.000 kali oleh netizen.

Hal ini juga mendapatkan dukungan dari istrinya pertama dan keduanya. Mereka sepakat juga untuk mengunggah video yang sama melalui akun Instagram mereka masing masing.

Komentar-komentar yang muncul menanggapi video tersebut tentu beragam dan menuai kritikan dan pujian. Cukup beragam sehingga banyak yang kalimat positif tetapi juga ada beberapa yang bernada menyindir dan menjatuhkan tanda tidak setuju.

Salah satu pujian yang di unggah dari akun Facebook Goestie Randa misalnya, menyampaikan apresiasi atas langkah Arifin Ilham tersebut.
Ia mengatakan setuju dengan poligami yang dilakuakn Arifin karena menurutnya Arifin melakukan contoh poligami yang diizinkan Allah SWT. Ia beranggapan bahwa Arifin bisa menjadi imam yang bisa membimbing para istrinya. Ia bahkan mendukung bahwa poligami sah dilakukan asalkan sesuai syariat dan ayat Allah SWT.