Connect with us

Selebritis

Peringatan Hari TNI, Nikita Malah Dituding Hina TNI

Published

on

Jakarta-GeoSiar.com, Nikita Mirzani Binti Mawardi atau yang dikenal dengan Nikita Mirzani sepertinya tidak pernah lepas dari skandal yang menghebohkan.

Setelah beberapakali terlibat dalam berbagai kasus penganiayaan pada tahun 2012, 2013 dan 2015 silam, kali ini ia dituding menghina TNI melalui cuitannya di akun media sosial twitter.

Walaupun demikian, artis yang mengawali karirnya di Take Me Out Indonesia ini mengaku tidak pernah menuliskan apapun di akun media sosial twitter pribadinya belakangan ini.

Bahkan artis kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 ini mengaku tidak pernah menonton film G30S/PKI.

Hal ini sangat berbeda dengan cuitannya melalui twitter atas nama Nikita Mirzani yang dilaporkan ke polisi oleh sejumlah pihak karena dianggap menghina Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo.

Terkait hal ini, Nikita Mirzani lantas segera memberikan klarifikasi.

Janda yang mempunyai dua orang anak ini mengaku dirinya tidak pernah menulis cuitan yang menghina Panglima TNI.

Melalui hasil capture yang beredar, ia mengatakan sebaiknya memasukan panglima Gatot ke lubang buaya agar filmnya lebih seru.

“Saya perlu dan harus mengklarifikasi dan meluruskan seputar capture tweet yang sekarang beredar dan dikaitkan dengan akun twitter saya, Nikita Mirzani. Pertama, saya tidak pernah men-tweet soal G30S PKI lewat akun saya, Nikita Mirzani. Teman-teman bisa cek di timeline saya,” tulis Nikita Mirzani di unggahannya pada Rabu (4/10).

Selain itu, Nikita Mirzani juga mengaku tidak pernah menghapus tweet tersebut karena dirinya tidak pernah merasa menulis cuitan itu. Selama ini diakui Nikita Mirzani, akun Twitter miliknya hanya mirroring dari instagram.

Dirinya juga merasa difitnah dan menjadi korban hoax oleh pihak yang tidak bertanggungjawab. Nikita Mirzani juga mengatakan akan menempuh jalur hukum untuk segera memproses fitnahan yang mencemarkan namanya ini.

Adik kandung dari Edwin Mirzani ini menampik kabar bahwa ia telah menghapus tweet G30S PKI karena ia mengaku tidak pernah menulis tweet seperti itu ataupun semacamnya.

Menurutnya, timeline di twitter adalah mirroring dari instagram yang digunakannya.