Connect with us

Selebritis

Nikita Willy dan Rezky Aditya 7 Tahun Bersama

Published

on

Medan-GeoSiar.com, Nikita Willy dan Rezky Aditya pertama kali disatukan dalam sinetron Putri Yang Ditukar sekitar 2010 silam. Keduanya pun kembali dipertemukan dalam sinetron Dua Wanita Cantik yang mulai tayang sejak 31 Juli 2017 di SCTV.

Bagi artis kelahiran di Jakarta, 29 Juni 1994 ini, beradu peran dengan Rezky Aditya adalah hal yang sangat menyenangkan. Niki bahkan tidak canggung untuk tampil mesra dalam berbagai adegan di sinetron yang sedang dilakoninya.

Sama halnya dengan Rezky yang juga mengakui bahwa chemistry mereka dalam beradu peran sudah sangat klop.

Mereka tidak sulit dalam membangun kecocokan yang memang dibutuhkan dalam diri seorang artis profesional.

Aktris dan penyanyi berkebangsaan Indonesia ini juga tidak segan untuk menunjukkan kedekatannya dengan Rezky melalui akun Instagram nya. Niki memperlihatkan beberapa potong adegan mesranya dengan Rezky Aditya di Instagram Stories-nya, Rabu (4/10/2017).

Bagi Nikita Willy, beradegan mesra dengan Rezky Aditya sudah menjadi hal yang biasa bagi mereka, walaupun keduanya tidak memiliki hubungan apapun di dunia nyata selain sebatas rekan kerja.

Nikita diketahui tengah menjalin cinta dengan cucu bos Blue Bird, Indra Priawan Djokosoetono. Mereka juga baru saja menghabiskan waktu bersama saat memotong qurban dan juga bepergian ke luar negeri, Milan beberapa waktu lalu.

Namun, walaupun Niki sudah memiliki kekasih yang sangat serius, hubungan artis berusia 23 tahun itu tetap bisa akrab dengan lawan mainnya, Rezky yang sudah saling beradu peran selama 7 tahun.

Kini, Nikita Willy akhirnya kembali hadir di Dua Wanita Cantik dengan peran baru setelah diketahui sempat menghilang di beberapa episode.

“Kami sudah melakukan ini selama 7 tahun! #galeena,” kata Nikita Willy. “Dan… ini! PYD, YDY, SKUT, KYBDB, PDPJ, DWC,” tambah Nikita dengan menyebutkan beberapa judul sinetron yang pernah ia bintangi bersama Rezky Aditya.