Connect with us

Sumut

Alami Stres Berat, Pria Medan Gantung diri!

Published

on

Medan-GeoSiar.com, Ahmad Fauzi (21), warga Medan Petisah ditemukan tewas dengan leher menggantung di rumahnya Jalan Agenda Ujung, Medan Petisah, Rabu (4/10). Dia diduga nekat bunuh diri karena stres setelah menjadi korban pemutusan hubungan kerja (PHK).

Dimas, yang merupakan abang korban menemukan adiknya tergantung ketika baru saja bangun tidur saat hendak menuju ke kamar mandi. Saat melewati dapur, ia sangat terkejut saat melihat adiknya sudah meninggal dunia dalam keadaan tergantung dengan seutas tali.

“Berdasarkan keterangan abang korban bernama Dimas (27), sekitar pukul 13.00 WIB, dia bangun dan menuju kamar mandi. Saat melewati dapur dia melihat adiknya sudah meninggal dunia dalam keadaan tergantung pada seutas tali,” kata Kapolsek Medan Baru, Kompol Victor Ziliwu.

Dimas kemudian segera menghubungi pihak keluarga dan kepala lingkungan setempat. Kejadian itu juga segera dilaporkan kepada Polsek Medan Baru.

Sekitar pukul 13.56 Wib, petugas Inafis Polrestabes tiba di lokasi kejadian untuk memeriksa jasad Fauzi.

Selanjutnya, jenazah Fauzi dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan. Rencananya jasad pemuda itu akan diautopsi di sana.

Kasus ini sedang dalam proses penyelidikan oleh pihak kepolisian Berdasarkan dugaan sementara, korban memilih untuk mengakhiri hidupnya karena mengalami stres berat semenjak di berhentikan dari pekerjaannya 2 bulan yang lalu.