Connect with us

Selebritis

Punya Rumah Baru, Akankah Naysilla Mirdad Segera Menikah?

Published

on

Medan-GeoSiar.com, Naysilla Mirdad merupakan satu dari sekian artis yang biasanya sangat sukar untuk terbuka mengenai kisah percintaannya. Kali ini berbeda dari yang sebelumnya, artis kelahiran 23 Mei 1988 ini mau berbagi seputar kehidupan asmaranya dengan seorang pengusaha kaya.

Dikutip dari beberapa sumber, Putri ketiga dari pasangan artis Jamal Mirdad dan Lydia Kandou ini ternyata sudah dua tahun menjalin asmara dengan pria bernama Roestiandi Tsamanov, atau akrab disapa Manov.

Artis yang memulai karier di dunia hiburan pada tahun 2005 lewat sinetron Liontin ini, lebih memilih untuk jatuh hati pada pria yang berpenampilan sederhana dan bersahaja.

Walaupun berpenampilan apa adanya, Manov sebenarnya bukanlah pria biasa.Lahir dari orangtua berpendidikan tinggi, kekasih Naysilla Mirdad itu diketahui adalah seorang pengusaha kaya yang membawahi beberapa perusahaan.

Di usianya yang baru menginjak 35 tahun, Manov sudah menjadi petinggi di tiga perusahaan. Manov adalah CEO PT DSI Laser Indonesia yang bergerak di bidang pengelasan dengan laser (laser welding).

Selain itu, Manov juga menduduki posisi Kepala Bagian Keuangan di Elitery Data Center & Managed IT Services.

Tidak berhenti sampai disitu, Manov juga menjadi komisaris di PT BPPN yang bergerak di bidang pengembangan properti.

Belum lama ini, Naysilla terlihat berkumpul bersama dengan sejumlah sahabatnya. Salah seorang teman kemudian menyebutkan kalau mereka hari itu berkumpul di kediaman Naysilla Mirdad dan Manov.

Sayangnya, Naysilla Mirdad justru berkata sebaliknya. Wanita 29 tahun itu mengaku belum ada rencana menikah dalam waktu dekat.

Ia mengatakan bahwa menyerahkan kisah percintaannya kepada Tuhan dan percaya akan berikan di waktu yang tepat untuk membentuk bahtera rumah tangga yang akan dijalaninya dengan sepenuh hati.