Connect with us

Kriminal

Pelaku Begal Balas Dendam, Wita Astuti Terpental dari Sepeda Motor

Published

on

Medan-GeoSiar.com Wita Astuti (21) warga Jl Pancing II kembali menjadi korban begal ketika hendak pulang ke rumahnya pada pukul 23.00 WIB Selasa (3/10/2017).

Saat itu, korban yang tengah mengendarai motor Honda Vario BK 60144 SAA di pepet dua pelaku, di depan kantor Samsat. Korban yang merupakan karyawan ACE Hardware diketahui baru pulang dari tempat kerjanya di Jl Ir. Juanda menuju rumah.

Dua pelaku begal yang berhasil menjalankan aksinya ini diduga sudah membuntuti korban. Ketika ada kesempatan, pelaku kemudian menarik tas ransel yang ada di bagian punggung korban.

karena aksi itu, korban ketarik ke arah belakang dan terjatuh hingga terpental ke jalan. Beberapa anggota polisi yang berada dilokasi kejadian segera melarikan korban yang tak sadarkan diri ke RS Putri Hijau untuk mendapatkan perawatan intensif.

“Saya hanya ingin meluruskan saja. Korban ini dijambret. Kebetulan, saat melintas di Jalan Putri Hijau depan kantor Samsat, korban membawa tas yang berada di punggung,” kata Kapolsek Medan Barat, Kompol Revi Nurvelani, Rabu (4/10/2017).

Sampai saat ini, korban masih dirawat di rumah sakit milik TNI Angkatan Darat dan ditemani oleh keluarga.

“Kami juga sudah bertemu dengan pihak keluarga korban. Menurut keterangan sementara, pada saat kejadian korban hendak pulang ke rumahnya usai bekerja,” pungkas Revi.

Dari hasil pemeriksaan sementara, adapun tas yang dirampas pelaku jambret berisi uang tunai Rp1 juta, kartu ATM, dan satu unit handphone.