Connect with us

Selebritis

Isu Poligami Tak Halangi Kehamilan Shireen Sungkar

Published

on

Medan-Geosiar.com, Kehidupan rumah tangga Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar dikabarkan retak karena kasus poligami yang sempat beredar. Namun, kabar tidak sedap tersebut tampaknya tidak mengganggu biduk rumah tangga yang telah dijalani kedua pasangan serasi ini sejak 17 November 2013.

Kali ini, Shireen Sungkar malah mendapatkan kabar membahagiakan. Ia kini tengah hamil anak ketiga. Kabar tersebut diamini ibunda Shireen, Fenny Bauty. “Ya insha Allah (hamil anak ketiga),” kata Fanny Bauty dilansir dari Bintang.com, Selasa (3/10/2017).

Menurut Fanny, kondisi Shireen sekarang ini masih belum stabil. Ia menambahkan, kebiasaan Shireen ketika hamil muda selalu mengalami masa-masa perjuangan. Shireen tidak ‘ngidam’, namun ia selalu mual dan muntah.

Sang ibu berharap Shireen mampu menjalani kehamilan ketiganya ini dengan baik mengingat track record kehamilannya selama ini. “Dia suka gitu, kalau bulan pertama kedua sering mabok terus. Semoga nggak stres,” tuturnya.

Fanny selanjutnya mengatakan bahwa Shireen akan menjalani proses persalinan pertengahan tahun depan. Ia menyebut bulan Maret atau April, sesuai dengan perkiraan dari dokter yang menangani. Kini buah hati yang telah ia kandung berusia 6 minggu.

Menurut penuturan sang bunda, kehamilan ketiga ini merupakan kehamilan yang tidak direncanakan. Anak dan menantunya tidak pernah melakukan program hamil, atau justru menundanya.

Dari pernikahannya dengan Teuku Wisnu, Shireen Sungkar sudah dikaruniai dua orang anak yaitu Teuku Adam Al Fatih, 3 tahun serta Cut Hawwa Medina Al Fatih, satu tahun. Kini, Shireen tampak sangat bahagia dalam menjalani masa kehamilan anak ketiga.