Connect with us

Selebritis

Tante Muda Sandra Dewi yang berusia 50 Tahun

Published

on

Medan-GeoSiar.com Sandra Dewi adalah artis yang selalu tampil memukau dan awet muda. Karir, kehidupan rumah tangganya dan juga kerabat terdekatnya selalu menjadi hal yang diburu oleh media. Belakangan ini, diketahui bahwa ia memiliki seorang tante yang juga awet muda dan cantik seperti dirinya.

Dilihat dari sebuah foto yang ditunjukkan lewat postingannya saat makan malam bersama di hari ulangtahun tantenya, usia Sandra dan tantenya sekilas tidak jauh berbeda, tetapi tidak pada kenyataannya. Dilansir dari Bankapos.com hal itu dapat dibuktikan dengan sebuah postingan di akun Instagram yang bernama Dennis Hadi (@dennishadii) saat mengunggah foto yang diakui bersama ibunya yang sedang berulang tahun yang ke-50 yang tidak lain adalah tante Sandra Dewi.

Namun unggahan pria ini (sepupu Sandra) malah mendadak heboh dan banyak dibicarakan netizen karena sang ibu terlihat seumuran dengan putranya itu walaupun usianya sangat jauh berbeda. Semenjak postingan tersebut, tidak hanya Sandra yang memang dari kalangan artis yang menjadi sorotan media, tetapi juga tantenya yang menjadi artis dadakan karena berhasil menghipnotis banyak orang dengan wajah awet muda yang menjadi dambaan.

Di dalam unggahan yang menggegerkan jagat maya tersebut tampak perempuan berambut panjang memakai baju hijau sedang memegang kue ulang tahun yang diatasnya terdapat lilin angka 50. Sedangkan Dennis Hadi berpose di sampingnya memakai kaos berwarna putih dengan mengacungkan jempol ke atas menghadap kamera.

Unggahan tersebut diberi keterangan oleh Dennis yang berisi:
“To my wonder woman: Selamat Ulang Tahun Ibu, terima kasih telah memberikan yang terbaik sebagai ibu yang hebat. Tetap cantik dan keren! Selalu mencintaimu !

Diketahui perempuan yang disebut Mama Hadi tersebut bernama Puspa Dewi yang mempunyai akun Instagram bernama @puspadewihc. Di dalam unggahan di akun Instagramnya, @puspadewihc, Puspa Dewi menulis bawah Dennis Hadi merupakan putra pertamanya dan putra yang paling muda bernama Alex Daniel Hadi (@alexdanielhadi).