Connect with us

Sumut

Kobaran Api Lalap Sejumlah Rumah di Petisah

Published

on

Medan-GeoSiar.com, Kawasan padat penduduk tepatnya di belakang Cambrige, Jalan Zainul Arifin, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah terbakar, Selasa 3 Oktober 2017.

Saat ini pemadam kebakaran tengah memadamkan api yang melahap rumah warga. Informasi sementara, dua rumah dilalap api.”Rumah yang terbakar punya bang Rames. Belum tahu apa penyebabnya,” ujar seorang warga.

Tampak api berkobar di lantai dua. Sementara, ratusan warga yang ada di lokasi tampak bahu membahu membantu petugas pemadam kebakaran dalam memadamkan api.Mereka berbondong-bondong menyiramkan air ke atap yang sudah dilalap api.

Di lokasi kejadian, terdengar teriakan sejumlah perempuan yang panik sembari menyelamatkan barang barang yang ada di dalam rumahnya masing-masing.

Walaupun petugas pemadam telah tiba di lokasi, namun warga masih saja khawatir kobaran api merambat akibat korsleting listrik. Diketahui bahwa aliran listrik di Kampung Kubur belum dipadamkan petugas PLN.

“Pak, tolong hubungi PLN lah. Biar dipadamkan listriknya. Kami takut apinya nyambar,” teriak sejumlah warga yang menjadi korban .