Connect with us

Selebritis

Cinta Laura Semakin Merebakkan Karirnya di Dunia Internasional

Published

on

Medan-GeoSiar.com Cinta Laura adalah artis kenamaan di tanah air dan sudah melebarkan sayapnya sampai ke kancah internasional. Cinta sepertinya tak main-main untuk eksis di dunia hiburan internasional. Artis berbakat ini mengikuti berbagai kegiatan yang menunjukkan kesungguhannya dalam berlakon secara internasional.

Keikut sertaannya dalam berbagai acara berkelas yang telah digelar beberapa waktu lalu juga kerap dihadirinya. Walaupun tetap bergelut dengan kesibukanya, Cinta masih saja mau berbagi dengan para fans di Indonesia. Dikutip dari berbagai sumber, melalui postingannya Cinta ingin membagikan berbagai kegiatannya yang tentunya menuntut jam terbang yang tinggi, seperti menghadiri New York Fashion Week beberapa waktu lalu dan disusul dengan menghadiri Emmy Awards 2017 di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat.

Ada beberapa hal yang menarik dalam berbagai event yang dihadirinya. Cinta tampak sangat menikmati keberuntungannya yang mampu bertegur sapa dengan sejumlah artis papan dunia. Cinta juga tidak segan mengajak berfoto bahkan merekam pertemuannya dengan artis yang ditemuinya dalam acara itu.

Salah satu yang berhasil diabadikannya adalah saat ia bertemu dengan Selena Gomez saat menyaksikan parade para desainer yang memperlihatkan rancangan baju mereka. Apalagi di tempat yang sama, dirinya bertemu dengan Selena Gomez yang merupakan artis berkelas yang juga merupakan bintang favoritnya. Meski hanya sebentar, Cinta Laura sempat ngobrol dengan mantan kekasih Justin Bieber tersebut. Momen bahagia itu diabadikannya dalam rekaman Instagram Story milik Cinta.

Cinta Laura dan Selena Gomez terlihat akrab, seolah teman yang lama tak jumpa. Dengan wajah ramah, Selena sangat menikmati obrolan singkat yang hangat dengan pemain film The Philosopher tersebut.

Seusai menyelesaikan perbincangannya, Cinta Laura pun menyelipkan kata, “See you tomorrow”, yang dijawab Selena Gomez, “Yeah, we’re gonna having fun.” “Yeah, I’ll see you soon, bye,” tambah Cinta dan berlalu.

Tidak berhenti sampai disitu, Emmy Awards 2017 yang berlangsung di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat juga diikuti oleh Cinta. Dari ribuan selebritas Hollywood yang hadir, terlihat Cinta Laura berada di sana dan menggandeng seorang aktor ganteng bernama Michael Johnston.

Menariknya, pemain film After The Dark ini tampil dengan gaun pendek penuh warna. Dalam foto yang diunggah di akun Instagramnya, Senin (18/9/2017) yang lalu, Cinta Laura tampak mesra dengan aktor berusia 22 tahun. Keduanya tersenyum bahagia ke arah kamera.