Connect with us

Selebritis

Krisdayanti Tak Setujui Aurel Menikah Dini

Published

on

Medan-GeoSiar.com Krisdayanti merupakan artis yang tidak pernah lepas dari sorotan media, baik tentang karirnya sampai dengan kehidupan keluarganya selalu terpantau oleh media. Dilansir dari Bintang.com ia diketahui tengah merindukan dua anaknya, Auriel Hermansyah dan Azriel. Kedua buah hatinya tersebut, merupakan hasil dari pernikahan KD, sapaan akrab Krisdayanti dengan Anang Hermansyah yang kini telah menikah lagi dengan Ashanty.

Setelah bercerai dengan Anang, dua anaknya itu memang tinggal dengan mantan suaminya. Kerinduan jarang bertemu dengan Aurel dan Azriel bukan disebabkan oleh larangan Anang yang mempersulitnya, melainkan karena kesibukan dua anak KD yang sedang beranjak remaja itu punya segudang kegiatan layaknya orang muda masa kini.

Saat ini banyak pemberitaan tentang anak pertama Krisdayanti dengan Anang, Aurel Hermansyah di berbagai media. Mulai dari perubahan wajah dan fisiknya, kekasih, hingga aktivitasnya dalam keseharian. Sebagai seorang ibu, rasa khawatir tentu mendera dalam diri KD. Ia tidak ingin Aurel dan juga adiknya, Azriel, terjerumus dalam pergaulan bebas dan kasus narkoba yang juga banyak menjerumuskan selebritis tanah air.

Namun, ia percaya, anak-anak yang saat ini tinggal bersama ayah mereka tersebut, bisa menjaga diri. Apalagi diketahui, ibu tiri mereka, Ashanty, merupakan sosok ibu yang perhatian dan baik kepada anak-anaknya. Kekhawatiran Krisdayanti yang tertuju pada Aurel memang bukan tanpa alasan. Untuk urusan pribadi, ia tidak mau putri pertamanya itu mengikuti jejaknya, menikah di usia muda.

Diketahui Krisdayanti dan Anang Hermansyah menikah pada 22 Agustus 1996. Saat itu usia Krisdayanti baru 21 tahun. Sementara Anang, empat tahun lebih tua darinya. Usia rumah tangga mereka, berjalan selama 13 tahun, sebelum akhirnya kandas.

Melihat perjalanan rumah tangganya yang kemudian gagal, KD berharap, Aurel bisa memutuskan pernikahan di usia yang jauh lebih matang. Ia tidak setuju, saat Aurel mengungkapkan ingin menikah di usia muda. Ia lebih mendukung Aurel untuk lebih mengembangkan karirnya dan menikmati masa mudanya sebelum pada akhirnya memutuskan untuk berumah tangga.