Connect with us

Selebritis

Adegan Panas Uli Auliani dalam 5 Film

Published

on

Medan-GeoSiar.com Artis Uli Auliani memang sempat eksis di dunia hiburan Indonesia, terutama di bidang akting. Namun setelah memutuskan hijrah ke luar negeri nama Uli sempat tenggelam dan tidak banyak terdengar.Tapi belakangan ini, dilansir dari Bintang.com, Uli Auliani kembali menjadi bahan pemberitaan karena unggahan foto-foto menggoda yang membuat banyak orang gatal meluapkan komentarnya di media sosial.

Sosok Uli Auliani memang banyak menuai perbincangan. Wanita yang kini telah memasuki kepala 3ini memang kerap menuai kontroversi dalam hal karir dan juga kehidupan pribadi. Sebagai aktris, dia kerap melakoni adegan-adegan seksi yang banyak dibicarakan orang. Tentunya menjadi hal yang wajar jika kesan seksi seperti tak pernah bisa menghilang dari dirinya.

Kemunculan pertama kali lewat film Virgin yang kontroversial di tahun 2004 seperti menandakan imej Uli Auliani di tahun-tahun mendatang. Meski pernah bermain sinetron dan FTV tapi Uli Auliani tetap identik dengan sejumlah adegan panas yang pernah dilakoninya di layar lebar. Berikut beberapa film yang pernah dilakoninya dengan berbagai adegan hot yang menggoda:
1. Pulau Hantu 2
Film horor besutan Jose Poernomo yang dirilis pada 2008 ini merupakan sekuel dari Pulau Hantu. Bersetting di sebuah pulau terpencil dengan pantainya yang indah membuat banyak adegan di pantai bertebaran dan pemainnya berani tampil seksi terutama Uli Auliani. Pulau Hantu 2 juga dibintangi para pemain top seperti Ricky Harun, Wiwid Gunawan, Nicky Tirta dan Reza Rahadian.
2. Pengantin Pantai Biru
Film ini dirilis pada 2010 ini menampilkan akting berani Uli Auliani yang hanya memakai pakaian dalam dan menjalani adegan ranjang dengan Keith Foo
3. Akibat Pergaulan Bebas
Film Akibat Pergaulan Bebas dirilis pada 2010 dan dibesut Nayato Fio Nuala. Film ini dibintangi oleh Uli Auliani dan Samuel Zylgwyn. Uli tampil cukup berani di film termasuk saat adegan topless yang disorot dari bagian belakang.
4. Skandal
Dirilis pada 2011, film Skandal sempat bikin heboh karena adegan ranjang yang dilakukan Uli Auliani dan Mario Lawalata. Uli pernah mengakui kalau adegan intim yang dijalaninya di film yang disutradarai Jose Poernomo itu lebih intim dari film-filmnya sebelumnya dengan adanya adegan cium bibir dengan Mario. Di film itu Uli Auliani berperan sebagai Mischa, seorang wanita karir yang sudah punya anak tapi kemudian selingkuh dengan mantan pacarnya.
5. Java Heat
Film Java Heat yang dirilis pada 2013 merupakan proyek kerjasama Indonesia dengan Amerika Serikat. Uli Auliani menjalani adegan yang cukup berani dengan aktor Hollywood, Kellan Lutz, yang pernah bermain di film Twilight. Selain beradegan ciuman yang cukup intens, Uli juga hanya memakai pakaian dalam di satu adegan. Namun tidak ada adegan telanjang di film ini. Java Heat juga dibintangi oleh Ario Bayu, Rio Dewanto, Atiqah Hasiholan dan aktor senior Hollywood, Mickey Rourke.