Connect with us

Nasional

Ucapan Idul Fitri dari SBY dan Keluarga #SBY : Semoga Rakyat Semakin Sejahtera

Published

on

Jakarta-GeoSiar.com

Bulan Ramadan telah berlalu, umat Islam merayakan kemenangannya di hari Lebaran idul fitri yang jatuh pada Minggu (24/6). Ucapan hari  lebaran pun  datang dari para petinggi pemerintahan dan tokoh bangsa.

Salah satunya dari Presiden ke-6, yang juga Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono alias SBY.

Melalui sebuah video, SBY dan sang istri Ani Yudhoyono yang kompak mengenakan pakaian berwarna ungu, menyampaikan ucapan hari raya Idul fitri untuk umat Islam di seluruh wilayah di Indonesia.

Dalam video yang diunggah di instagram @aniyudhoyono (simak linknya https://www.instagram.com/p/BVuYlH9jNuS/?taken-by=aniyudhoyono), SBY berharap idul fitri dapat menjadi momen untuk meningkatkan kerukunan antar bangsa.“Semoga bangsa kita semakin rukun dan besar. Dan semoga bangsa Indonesia semakin sejahtera,” ujar SBY. Video ucapan tersebut diakhiri dengan tampilan sebuah foto keluarga besar SBY.

SBY: Semoga Rakyat Indonesia semakin Sejahtera

Presiden ke enam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1438 H. Ia berharap bangsa Indonesia semakin sejahtera.

Melalui video berdurasi 24 detik yang diunggah lewat akun twitter, Ketua Umum Partai Demokrat itu didampingi sang istri Ani Yudhoyono menyampaikan ucapan Idul Fitri.

“Saya dan keluarga mengucapkan selamat Idul Fitri 1438 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin, minal aidin wal faizin. Semoga bangsa kita makin rukun dan bersatu dan semoga rakyat Indonesia semakin sejahtera,” kata SBY, melalui video yang diunggah di @SBYudhoyono, Sabtu (24/6).

SBY juga berharap, agar ibadah selama bulan Ramadhan mendapat berkah yang berharga bagi seluruh bangsa Indonesia. “Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1438 H, mohon maaf lahir & batin. Semoga ibadah kita mendapat ridho Allah SWT,” tulis SBY.(pd/gs)