Connect with us

Selebritis

Cinta Laura, Dinasehati Jangan Terlalu Vulgar

Published

on

Jakarta,GeoSiar.com

Sudah lebih dari satu tahun, Cinta Laura memilih hijrah ke Hollywood demi pencapaian kariernya In­ternasionalnya. Keputusannya menetap di Los Angeles, Amerika Serikat semakin membuat Cinta berpenampilan dan menunjukkan jati dirinya.
Bukti tersebut terlihat pada foto-foto yang diunggah dalam Ins­tagram pribadinya. Cinta kerap berfoto dengan busana seksi.

Dalam sebuah foto, ia menun­jukkan pose tatapan tegas ke arah kamera di sebuah kolam renang sambil memegang bola. Aktris berumur 23 tahun itu mengenakan bra berwarna ungu dengan aksen jaring-jaring pada bingkai bra.

Untungnya, rambut panjang bintang film Oh Baby ini sedikit menutupi belahan dada hingga membuat penampilan tersebut agak tertutup. Foto yang disu­kai lebih dari 61 ribu orang itu pun dibanjiri tanggapan.

Sebagian orang menganggap pakaian Cinta ter­lalu vulgar. “Kalo bisa jangan terlalu pulgar sayang dilihatnya. Maaf kak Cinta kan cantik,” kata warganet. “Cinta Muslim kan? Udah mau Bulan Ramadan nih, ditutup dikit yah,” tulis yang lain.

“Uhh sudah berani buka-bukaan kayak artis Hollywood,” tambah yang lain.

Meskipun begitu, Cinta tetap menuai berbagai pu­jian, seperti biasa. Tak sedikit yang menganggap penampilan seksi Cinta membuat dirinya semakin cantik. “Wow….cantik, seksi, rambutnya oke banget. good looking,” tulis yang lain. “Cantik banget mirip Ariana Grande,” sa­hut yang lain.

Dan di foto lain pun artis blesteran Inggris membuat warganet terpukau dengan keseksiannya. Ia sempat tampil seksi dalam balutan tank top dan hot pants berbahan kulit.

Dalam sebuah video, Cinta tam­pak pamer penampilannya dengan busana yang berbeda. Ia juga me­mamerkan kemampuannya nge­dance hingga menuai pujian dari warganet.

“Body goal. Ah kapan ya bisa seperti itu wkwkwk,” harap fans. “Kalau udah cantik mah.. Mau gimana juga tetep aja enak dilihat­nya,” seru yang lainnya.

“Udah cantik, body sempurna, pintar luar biasa, berprestasi, dan nggak pernah diberitain aneh-aneh. Top banget nih cewek,” sambungnya. (rm/gs)