Connect with us

Olahraga

Marquez Ditanya soal MotoGP Saat Rossi Sudah Pensiun Nanti

Published

on

Barcelona,GeoSiar

Valentino Rossi tak bertambah muda dan bukan tak mungkin ia akan pensiun beberapa musim lagi. Ini kata Marc Marquez membahas ketika hal itu terjadi.

Rossi punya popularitas luar biasa di dunia balap motor grand prix. Ditambah lagi ia punya setumpuk prestasi dan juga masih mampu bersaing dengan para rider muda sejauh ini.

Pun demikian, mengingat usianya sekarang yang sudah sampai ke angka 38, pada satu titik Rossi pasti akan berhenti dan momen itu bukan tak mungkin terjadi beberapa tahun lagi.

Sehubungan dengan hal tersebut, Motorsport.com pun bertanya kepada Marquez mengenai prediksinya tentang dunia MotoGP saat Rossi sudah pensiun nanti. Rider Spanyol 24 tahun itu tak menampik sosok Rossi sudah memberi warna tersendiri, tapi percaya tanpa The Doctor pun balap motor grand prix akan tetap digemari.

“Valentino unik. Ia merupakan seorang pebalap kunci berkat pencapaiannya, tapi pada akhirnya semua tergantung dari penggemar MotoGP secara umum. Mereka menggemari balap motor,” kata Marquez seperti dilansir Motorsport.com.

“Kita akan lihat apa yang terjadi nanti ketika Valentino memutuskan berhenti. (Yang pasti) Suporter MotoGP menginginkan balapan indah dengan banyak aksi menyalip,” tuturnya.(dtc/gs)

 

Advertisement